Tilik Desa Bedikulon Bersama Bupati Ipong Meriah Dengan Tari Gelanggang Radjawali

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net
Dalam rangka Tilik Desa Bedikulon kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ,bersama Bupati Ponorogo , Drs.H Ipong Muchlissoni ,dengan kehadiranya di sambut meriah ,dengan gelar seni budaya Reyog dan juga tari Gelanggang Radjawali di depan balai desa.

Berlangsung Bupati Drs.H Ipong Muchlissoni beserta Kepala dinas jajaran forpimda Kabupaten Ponorogo tilik Desa Bedikulon Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Pada hari jumat tgl 15.Nopember 2019 di Balai Desa Bedikulon langsung meninjau produk hasil karya masyarakat.

Animo masyarakat tampak antusias dan lega dalam menyambut kehadiran orang no 1 di kota Reyog ini , yaitu Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni di desa bungkal ,yang kiranya di kegiatan tilik desa ini nantinya ,bupati bisa menyerap aspirasi masyarakat,secara langsung,yang berkaitan dengan banyak usulan dan keluhan tentang kondisi dan keberadaan Desa Bedikulon.

Tilik Desa Bedikulon di mulai pada pukul 16.00 wib dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,berlangsung pembacaan Doa ,dan di lanjutkan sesen sambutan,

Yang pertama sambutan kepala Desa,
Lukmanul Hadi dalam sambutanya mengucapkan selamat datang ,dan minta maaf apabila di dalam menyambut bapak Bupati ini bila kurang berkenan,dan kami mengucapkan berterimakasih atas kehadiran bupati dan rombongan,jajaran Pemerintah daerah.dan juga menyampaikan untuk kedepan memprogramkan stadion Gelora Stadion mini di wilayah Desa Bedikulon

Dan meyampaikan semoga dengan kehadiran Bapak Bupati ini bisa memberi motivasi kepada masyarakat Desa Bedikulon ,sehingga tambah semangat masyarakat guyup rukun ,untuk mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik dan maju,menuju Ponorogo berbudaya dan religius.

dan berlanjut sambutan Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni , menyampaikan terimakasih atas kesediaan masyarakat Desa Bedikulon dengan kompak ,sehingga Acara bisa berjalan dengan lancar .

Kegiatan tilik desa di lanjutkan Bupati Ipong mengukuhkan Karang Taruna Gelanggang Radjawali
Dan teruskan acara dialog ,atau diskusi dengan masyarakat desa desa bungkal bersama bupati.

Adapun usulan masyarakat adalah suapaya segera di bantu pengadaan mobil siaga (Ambulan) dan juga pengeburan sumur dalam dengan peralatan sibel.

Bupati merespon tentang usulan dari masyarakat apa yang menjadi usulan adalah menjadi bentuk kajian dan catatan dan di respon , tinggal menunggu realisasinya.

Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni bergagas dan bagaimana caranya dari usulan masyarakat bisa terwujud sesuai dengan harapan dan permintaan masyarakat .

Pengamatan media TKTNEWS.net kegiatan Tilik Desa di Desa Bedikulon ini berjalan dengan baik dan lancar,dan juga kondusif. (end)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan