Kunjungan Kerja DPRD komisi satu Di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur .

  • Whatsapp

Dalam Kunjungan kerjanya diKecamatan Pogalan pada hari Senin tanggal 18 Nopember 2019, di Pendopo Kecamatan ,di hadiri oleh rombongan anggota DPRD komisi satu dan juga seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Pogalan.

Dalam hal ini Camat Pogalan DILLY DWI KURNIASARI S.STP.MAP menyampaikan adanya kunjungan kerja Anggota DPRD ini bertujuan untuk memberikan pembekalan tentang penggunaan anggaran di tingkat Pemerinta Desa.

Dan menekankan tentang kebijakan kepala desa agar bisa sinergik dengan pemerintahan di atasnya hal ini di sampaikan kepada seluruh kepala desa Se -Kecamatan Pogalan,agar untuk lebih Profesional dan berhati – hati dalam pengelolaan anggaran di desa ,dari berbagai sumber dananya dan juga dari berbagai program .

Kegiatan ini berlangsung dibuka oleh Camat Pogalan DILLY DWI KURNIASARI S. STP.MAP dan berlangsung di serahkan kepada sambutan DPRD komisi satu untuk memberikan materi tentang penggunaan anggaran di lingkup pemerintah Desa.

Dalam kunjungan tersebut, DPRD Kabupaten Trenggalek Dr.Husni Tahir mengharapkan agar pengelolaan anggaran oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek merata pada setiap wilayah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Pantauan TKTNEWS.net agar kepala desa yang baru di lantik bisa menepati janjinya di ikrarkan pada hari ini,di hadapan dewan komisi 1,camat,beserta jajarannya.(End))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan