Kapolres Situbondo Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Instansi Terkait dan Perbankan

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SIK SH MH bersama Pejabat Instansi terkait dan Perbankan tanda tangani MoU kerja sama dalam rangka mendukung tugas Kepolisian dan peningkatan pelayanan masyarakat, Rabu (20/11/2019).

Hadir dalam acara MoU tersebut, perwakilan Dinas Pendidikan Situbondo Drs achmad Junaidi dan Provinsi Drs Mahrus Syamsul M.Mpd, Dispenduk Capil Drs. Sofwan Hadi M.Si, Kemenag Drs Misbahul Munir .MAg, LSM Forum Solidaritas Pendidikan diwakili Bapak Yuli, SDN 3 Patokan Tawiyah S.Pd, Yunus Mulia dan Pramudianto Mulyo dari Bank Mandiri, Allan F Bambang dari Bank BNI, Budi Triadi dari Bank BRI, Windi Hastari dari Bank BTPN serta Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait dan pihak perbankan yang sudah hadir di Gedung Tribrata Polres Situbondo dalam rangka penandatanganan MoU kerja sama untuk mendukung tugas Kepolisian dan juga kesejahteraan anggota Polri.

“ Hari ini kita akan melaksanakn MoU dan ada beberapa MoU yang sudah di persiapkan, MoU adalah suatu pengikatan prestasi antara satu orang dengan yang lain yang mana satu dengan yang lain membuat perjanjian prestasi dan masing-masing harus mempunyai komitmen akan pelaksanaannya, “ kata AKBP Awan Hariono.

Selain itu, perwakilan Instansi dan perbankan juga memberikan apresiasi atas kinerja, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan Polres Situbondo sehingga mendapatkan predikat WBK sebagai bukti keseriusan Polri khususnya Polres Situbondo untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang professional. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan