Rakernas Dan Deklarasi MOI Sukses.

  • Whatsapp

Jakarta, TKTNEWS.net. ,DPP MOI Adakan Rakernas dan Hut Tahun Pertama di adakan di gedung kemensos pada hari Kamis 21.Nopember 2019 .

Ketua DPP MOI , Rudi Sembiring, di depan para peserta Rakernss Seminar dan Deklrasi MOI yang berlangsung di Convention Hall Kemensos Kalibata, (21/11).menyampaikan DPP MOI Di tahun 2020 nanti telah mentargetkan 1000 perusahaan media online untuk resmi berbadan hukum hingga terverivikasi Dewan Pers.

“Kita akan mekakukan verifikasi internal anggota MOI , jumlah anggota MOI saat ini berjumlah 356, sedang untuk seluruh Indonesia dari data Menkominfo sebanyak 44.ribu media online,,” ungkapnya.

Rudi juga menjelaskan pemakai media,sosial di Indonesia berada di urutan keenam di dunia. Untuk itu hadirnya MOI itu sebagai wadah penyaluran bagi mereka yang ingin mendirikan perusahaan online yang bisa di pertanggung jawabkan.

Yang terakhir dalam sambutan nya Rudi Sembiring menegaskan pihaknya akan nelakukan pendaftaran menjadi konstituante Dewan Pers, selanjutnya MOI segera melakukan adakan agenda peningkatan mutu sdm jurnalis dengan uji kelayakaan Wartawan atau UKW.

Sementara Marsda TNI Rus Nurhadi selaku Deputi Tujuh dari Menpolhukam Bidang Komunikasi, Informasi dan Aparatur yang mewakili Mahfud MD, yang sedang tudak bisa hadir di kegiatan MOI .Dan mengajak semua media online untuk bersama – sama untuk melawan berita bohong.atau hoax dan radikalisme.

Sebelumnya seminar dilakukan, pemotongan tumpeng dalam rangkaian acara sebagai tanda Hari Ulang Tahun atau HUT MOI yang sudah satu tahun .(End,)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan