BRUAAK… TERJADI KECELAKAAN DIDUGA KURANG KONSENTRASI

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWSnet – Terjadinya laka lantas. di Jalan Raya Dusun Kendal Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.
Kendaraan, mobil grand max Nopol B 1272 SKW dengan sepeda motor honda beat nopol AG 5025 XW di duga pengemudi mobil kurang konsentrasi. Minggu (24/11/19)
Hal ini dikuatkan oleh keterangan saksi “Semula pengemudi kendaraan mobil grand max nopol B 1272 SKW berjalan dari arah utara ke selatan, tiba – tiba mengarah ke kanan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor honda beat nopol AG 5025 XW yang berjalan dari arah berlawanan selatan ke utara, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.
Pengemudi kendaraan mobil grand max nopol B 1272 SKW atas nama Teguh Pratama, laki – laki 18 tahun, swasta, alamat Blok Pande Rt 008 Rw 002 Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu tidak mengalami luka.


Sedangkan untuk Pengendara sepeda motor honda beat nopol AG 5025 XW atas nama Sumardi, laki – laki, 48 tahun, swasta, alamat Dusun Jatisari Rt 1 Rw 4 Desa Jati Bunggur Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. luka dan meninggal dunia di RSUD Ploso Kabupaten Jombang.


Sementara penumpang sepeda motor
atas nama Patemi, perempuan, 37 tahun, swasta, alamat Dusun Jatisari Rt 1 Rw 4 Desa Jati Bunggur Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. mengalami luka berat saat diketahui berada di RSUD Ploso Kabupaten Jombang.
Untu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan“Selanjutnya pengaturan lalu lintas di TKP, juga di bantu oleh masyarakat dan anggota polsek plandaan polres jombang untuk sementara mengantisipasi macet.”Ujar. AKP. A .Risky Fardian Caropebeka, S.I.K (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan