KOORDINASI MPN KORWIL JOMBANG DENGAN DOA BERSAMA

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWSnet. – Untuk mempererat hubungan silaturahiim dan kekeluargaan, Jurnalis Jombang yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Jombang memiliki kegiatan rutin setiap hari Jumat legi berupa “Tumpengan”. (22/11/19)

Kegiatan yang di adakan setiap sebulan sekali ini di kemas dalam suasana di,a bersama dari masing masing media online, dalam suasana santai namun cukup membuat inspiratif setelah setiap hari harus keliling mencari informasi, Apalagi kali ini di sertai dengan door prize dengan hadiah beberapa paket sabun mandi.

Menurut Seco dari Suksesi , acara ini sengaja Tumpengan di kemas sedemikian rupa dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahiim dan kekeluargaan.saling asah asih dan asuh.

“Dengan adanya kegiatan rutin Tumpengan ini agar hubungan antar anggota menjadi semakin guyup. Meskipun lain media dan jarang bisa berkumpul karena masing – masing memiliki agenda dan wilayah yang berbeda namun demikian dengan doa bersama ini semua bisa bertemu, dan dari pertemuan seperti ini timbul saling berbagi gagasan dan informasi,” jelasnya

Masih menurut Seco, door prize kali ini berupa paket sabun mandi di maksudkan sebagai semangat atau simbol jika jurnalis yang tergabung dalam MPN Korwil Jombang dalam melaksanakan tugas jurnalistik benar – benar memberitakan informasi yang akurat dan berimbang sesuai fakta di lapangan. Sehingga memberi kesan bersih dan wangi baik di kalangan sesama rekan media maupun di masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Rudyanto (Sinar Pos), Teguh (Indonesia Jaya), Berta (Jurnal Jatim), Mbah Moel ( Surya Mojo), Seco (Suksesi), Aryanto (Kaki – Kaki Rakyat), Santo (Radar Indonesia) Warjito (TKTNEWS net.(Tim/Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan