Pembangunan Dana Desa Broto Tahap Satu Dan Dua Sudah Selesai Dan Berjalan Dengan Lancar.

  • Whatsapp

Ponorogo- TKTNEWS-net
Pembangunan yang di biayai oleh program dana desa ,yang sumber dananya dari APBN pemerintah pusat , yang di alokasikan ke Pemerintah Desa Broto Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur kurang lebih Sebesar 750.juta , untuk penggunaan pos pembangunan inprastruktur tahap satu dan tahap dua telah di kerjakan dan sudah terselesaikan , adapun penggunaanya adalah digunakan untuk prioritas pembangunan inprastruktur pedesaan.

Sedangkan jenis pembangunan proyeknya adalah ,Ada pembangunan Talut,ada Pembangunan ,Rabat beton,ada pembangunan Pengaspalan jalan ( lapen).Ada pembangunan jembatan ,dan lain sebagainya .

Jadi untuk semua pembangunan inprastruktur yang di bangun dengan program dana desa menjadi 11 titik di wilayah desa Broto dan diratakan pada titiknya pada tiap -tiap dukuhan ada bangunan yang di biayai dari program dana desa..Hal ini di sampaikan oleh sekdes Muh Alim di lokasi proyek tersebut.jadi pembangunan dana desa di tahun 2019 ini untuk desa Broto masih dalam prioritas pembangunan inprastruktur pedesaan.

Utamanya jalan tranportasi , sehingga bisa menunjang pula jalan denfan mudah di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat,otomatis sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari hari,untuk itu akan meningkatkan pula perekonomian masyarakat.Dan pengerjaan pembangunan tahap satu dan tahap dua sedah selesai dan tinggal mulai pengerjaan pembangunan tahap tiga atau akhir .

Kepala desa Erika Widi Admoko AMK .AK menyampaikan terimakasih pada pemerintah yang terkait atas adanya program dana desa ini hingga membantu teknis di lapangan.dan juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas dukungan semua atas kegiatan pembangunan di Desa Broto,sehingga berjalan dengan lancar.

Dengan harapan pemerintah desa Broto
Program ini bisa terus berkelanjutan,sehingga sangat menunjang pembamgunan di
Desa Broto kususnya merata ,dan mewujudkan masyarakat guyub rukun ,dan kegiatan pembangunan selalu lancar , seni budayanya menuju ponorogo berbudaya dan religius,(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan