WARGA DIHEBOHKAN DENGAN ADANYA PENEMUAN MAYAT DI MOJOAGUNG

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net – Warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang ,dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas

  Hal ini diketahui oleh seorang pekerja karyawan, dibelakang pabrik PT. CPCI (Clasik Prima Carpet Industries).sekitar pukul 06.30 wib,  Rabu, (27/11/2019).


 Setelah mengetahui mayat perempuan tanpa identitas dalam posisi tergeletak  kemudian karyawan PT CPCI melapor ke Security.


 Kapolsek Mojoagung KOMPOL. Paidi, S. Pd dalam keterangan yang mengatakan," Pada pukul 06.30 wib, seorang pekerja karyawan Pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries ), yang berada di Desa Betek hendak ke belakang pabrik, tiba – tiba sudah melihat sosok mayat perempuan tergeletak. 


  Masih dari Kapolsek ," pihak karyawan PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries ) melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pihak Pos Security. Selanjutnya atas kejadian tersebut, dan langsung melaporkan ke Polsek Mojoagung.,"Jelasnya


 Tepat pada pukul 08.00 wib, petugas Polsek Mojoagung di pimpin Kompol Paidi, (Kapolsek Mojoagung ) tiba di lokasi penemuan mayat. Selanjutnya memeriksa mayat , namun tidak diketemukan identitas korban. Lantas dilakukan identifikasi oleh pihak Polsek Mojoagung.


 Pada pukul 08.35 wib, korban di evakuasi ke RSUD Kabupaten Jombang dengan menggunakan Mobil ambulance Puskesmas Miagan, Kecamatan Mojoagung untuk dilakukan visum.

Kembali menurut Kapolsek “Dari hasil identifikasi terhadap korban , Umur sekitar 60 tahun, tinggi badan sekitar 160, kulit coklat, rambut warna putih, pakai handrok batik warna merah dan jaket warna putih biru lengan panjang ,korban penemuan mayat tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan dalam penanganan/Penyelidikan pihak Kepolisian ,” Pungkas KOMPOL. Paidi, S. Pd.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan