Dukung Program Prioritas Kapolri, Polres Situbondo Berikan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian kepada Anggota.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Bag Sumda Polres Situbondo memberikan pelatihan fungsi teknis Kepolisian bidang Reserse Kriminal (Reskrim) kepada anggota Polres dan Polsek jajaran, Kamis (28/11/2019) pagi.

Pelatihan dan pembinaan dibuka oleh Kepala bagian Sumda Kompol Hardjito SH bersama Kasubbag Pers AKP Indah Citra Fitriani SIK diikuti oleh 54 anggota Polres dan Polsek yang terdiri dari para Kanit dan anggota Satreskrim serta Kanit Reskrim Polsek Jajaran.

Kabag Sumda Polres Situbondo, Kompol Hardjito SH pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa latihan peningkatan kemampuan fungsi teknis Kepolisian merupakan salah satu upaya melaksanakan program Prioritas Kapolri, yaitu pada program kesatu mewujudkan SDM unggul dan program ketiga Penguatan penegakan hukum yang professional dan berkeadilan.

“ Diharapkan dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu pengetahuan dan sharing pengalaman bagi anggota sehingga dapat meningkatkan kemampuan personil dibidang fungsi teknis Kepolisian, “ ucap Kompol Hardjito di sela-sela acara.

Sedangkan penyampaian materi fungsi teknis reskrim oleh narasumber KBO Reskrim Ipda Gede Sukarmadiyasah SH dan Inafis oleh Kanit Identifikasi Aiptu Bambang. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan