Insiden Maut, Wahana Permainan Bianglala Makan Korban Jiwa di Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Insiden maut wahana permainan bianglala terjadi di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Seorang bocah perempuan berumur 6 tahun meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu 27 November 2019 malam. Pengamatan Wartawan TKTNEWS.net dilokasi, Polisi langsung memasang police line di arena taman hiburan rakyat (THR) tepatnya pada lokasi permainan bianglala tersebut.

” Saya tidak melihat secara detail kecelakaan tadi, namun ada anak kecil perempuan lemas diturunkan dari rantang permainan bianglala. Seperti berlumuran darah pada kepalanya, “kata Anik (32) warga sekitar Kapongan, saat ditemui Wartawan TKTNEWS.net dilokasi. Rabu (27/11/2019) malam.

Menurut keterangan pihak keluarga korban saat di rumah sakit, kecelakaan terjadi setelah 5 -7 menit wahana berputar. Setelah itu, tiba-tiba (CK) korban melambaikan tangannya serta mengeluarkan kepalanya sambil melongok ke bawah pada orang tuanya dan saat itu pula teknisi wahana menaikkan penumpang lain, kemudian teknisi tak dapat mengendalikannya. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan