Tilik Desa Gedangan Bersama Bupati Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net , Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan tilik Desa Gedangan Kecamatan Ngrayun Kab upaten Ponorogo pada hari selasa tgl 05 November 2019 bertempat di balai Desa Gedangan .

Bupati ponorogo Drs .H.Ipong Muchlissoni dan kepala OPTD dan rombongan tim. II Dipandu oleh petugas dinas perhubungan dan bagian dinas protokol untik hadir di kegiatan masyarakat , dalam rangka Tilik Desa.

masyarakat berbondong bondong menuju balai desa setempat untuk menyambut Bupati dan rombongan dengan meriah.

Bupati Drs.H. ipong Muchlissoni berserta rombongan langsung menuju lokasi penanaman porang di desa gedangan .Juga bersama kepala OPTD dan pendamping Tim II juga Forkopimka ngrayun dan kepala desa dengan keberadaan daerah pertanian unggulan Desa Gedangan yaitu tanaman porang khusunya di desa gedangan Kecamatan Ngrayun ,dan peninjauan pameran produk unggulan desa gedangan .

Acara tilik Desa di awali dengan pembacaan doa berlangsung bersama sama menyanyikan lagu indonesia raya,di lanjutkan sambutan – sambutan.

Yang pertama sambutan Kepala desa menyampaikan pada intinya membahas nya bahwa dengan begitu jauh dari kota menunjukan bawasan -nya semangat untuk memimpin desa dan adanya progam dana desa BKKD maupun ADD itu dilaksanakan sesuai kebutuhan desa gedangan sehingga kekurangan yang ada di desa gedangan terutama untuk pengairan kebutuhan masyarakat juga di usulkan kepada bupati ponorogo .

Paijo selaku kepala desa mengusulkan dengan adanya keberadaan jalan yang sangat puruk itu diusulkan dan ditunjukan dengan transparan yaitu jalan poros yang rusak sehingga bupati diundang ke desa untuk mengetahui keberadaan Desa Gedangan ini untuk di minta bantuan anggaran daerah untuk memperbaiki infrastruktur jalan masyarakat dari desa gedangan menuju arah kota ponorogo yang sangat parah dan rusak ,pasalnya masyarakat nya sangat sulit untuk transportasi dengan jalan yang rusak tersebut.

Dengan harapan kepala desa Gedangan mudah mudahan kedatangannya bupati ponorogo juga memikirkan kekurangan di masyarakat khususnya desa Gedangan ini cepat terealisasi dan terwujud ,hal ini juga merupakan harapan masyarakat .

Bupati Ponorogo dalam sambutan nya Juga kekurangan2 dari segala sudut dari pendidikan juga diknas juga hadir mendampingi Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni bermusyawarah bagaimana caranya desa gedangan dari usulan2 masyarakat bisa terwujud sesuai harapan dan permintaan masyarakat khusunya desa gedangan

Kepala desa Gedangan Paijo mengucapkan banyak – banyak terimakasih khususnya pada Bupati ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni yang berkenan bisa datang ke desa Gedangan .

disaat ini dengan kehadiran Bapak Bupati mudah mudahan bisa memberikan motivasi dan apa yang menjadi keluan dan usulan masyarakat ,bisa terwujud ,masyarakat adil dan sejahtera mewujudkan desa gedangan bisa lebih baik maju menuju Ponorogo berbudaya dan religius.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan