Polisi bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Licin Akibat Ceceran Oli

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Kapolsek Panarukan Iptu Supendi SH bersama anggota Polsek dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan oli yang berceceran di jalan raya Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Selasa (3/12/2019) malam.

Kapolsek Panarukan Iptu Supendi SH mengatakan, oli yang tercecer dijalan saat turun hujan menyebabkan jalanan menjadi licin yang mengakibatkan pengendara khususnya sepeda motor terjatuh.

Sambung Iptu Supendi, sehingga untuk mencegah terjadinya kecelakaan terulang kembali. Polisi bersama masyarakat sekitar membersihkan ceceran oli.

“ Ada laporan dari warga, bahwa ada oli yang bercecer dijalan yang menyebabkan pengendara terjatuh karena jalan licin tersebut, jadi kami langsung ke lokasi bersama masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan jalan itu, “ kata Iptu Supendi

Sementara itu, Nur Rizkiya (32) warga sekitar menyampaikan bahwa setelah dibersihkan dan diberi pasir jalan tidak lagi licin dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan raya Wringinanom. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan