Puluhan Awak media Organisasi MPN Ngobar Bersama Camat Kare

  • Whatsapp

Puluhan Awak media Bersama Camat Kare

Madiun TKTNEWS.net Puluhan Awak media yang berorganisasi MPN majelis Pers Nasional Kabupaten Madiun ,Ngobar ngopi bareng dengan camat Kare yang baru ,di angkringan depan Kantor Kecamatan ,selasa 10 Desember 2019.

Awak media tersebut ada yang dari Repuplik News,,ada yang dari Kompas Publik

Beritatrans 9.Petisi,Jusc cyber dan juga dari media online TKTNEWS.net yang kini di kondisikan di ajak ngobar oleh camat kare yang baru Tarnu Ashidiq.

Dalam hal ini camat menyampaikan ,bahwa dirinya belum lama dinas di Kecamatan Kare ,dan mempunyani program untuk sambung rasa dengan awak media yang mana supaya bersinergik di antara Pemerintah Kecamatan dengan media untuk saling mengisi dan membantu ,di dalam menjalin kerjasama yang baik ,pada dasarnya membahas tentang keberadaan desa – desa yang ada di Kecamatan Kare yang intinya, untuk menjalin kemitraan dengan awak media.

Camat Kare yang baru di lantik pada 2 Desember 2019 setelah di lantik langsung di suguhi puting beliung yang terjadi tepatnya di desa Randualas, dukuh dawung ,dan akhirnya bersama petugas penanggulan bencana ,bersama Polsek ,Danramil dan masyrakat ,untuk membantu ekskusi adanya bencana alam di desa randualas . Yang mestinya menikmati setelah di lantik justru bekerja untuk pasca bencana alam.

Camat berharap pada awak media untuk kerjasama , bagaimana kecamatan kare ini aman nyaman ,dan beraqidah aqklaq yang mulia untuk masyarakat desa -desa yang ada di wilayah Kecamatan kare.

Dalam waktu ngobar ini juga di ikuti oleh avokad Rosi yang selalu peran aktif kordinasi dengan media yang organisasinya MPN.

Rekan media Saat makan Buah Durian

Dan camat berharap juga pada media bisa publikasikan wilayah kecamatan kare ini berita berita yang positif yang endengnya bisa mengangkat potensi demi kemajuan pembangunan ,di Kecamatan kare.

Tidak hanya itu dalam arti maju pembangunan ,ya pertanian nya,dan juga budayanya ,dan lain sebagainya pungkasnya.

Berlanjut setelah ngobar teman – teman awak media masih berkumpul untuk menuju di padepokan teman jurnalis Darsi ,dan disitulah bersama rekan rekan menyantap Buah durian sampai kenyang .

Teman media yang di wakili oleh TKTNEWS.mengucapkn terimakasih pada camat yang berkenan waktunya untuk ngobar,dan ucapan terimaksih pula dengan sajian durian dari rekan media beliau Darsi (.Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan