SUMRAMBAH ,” PAJAK BISA MENSUPORT PEMBANGUNAN DIJOMBANG

  • Whatsapp

JOMBANGTKTNEWS.net – Acara gelar penganugerahan penghargaan pelunasan pajak bumi dan bangunan perdesaaan dan perkotaan (PBB.P2J) Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang kado sepesialis bagi yang sudah melunasi pajak bumi dan bangunan , karena pada hakekatnya pajak adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita sebagai warga negara yang baik.
Dalam kegiatan ini dilaksanakan tepat dihalaman BAPENDA kabupaten jombang dengan dihadiri oleh Wakil bupati jombang, ketua DPRD dan wakil ketua, Forpimda, sekertaris daerah selaku ketua tim intensifikasi PBB P2 ,para ass staf ahli dan Kepala OPD,Pimpinan Bank Jatim cabang jombang, Pimpinan PT,Astra infra ROAD TOLL,/PT. MHI.PT.CHEIL JEDANG, PTCHAROEN PHOKPHAN JAYA FARM
Segenap wajib Pajak dan petugas penarikan pajak juga dihadirkan dalam acara yang berlangsung (10/12/2019) untuk lebih meyakinkan bahwa siapa yang lebih dulu melunasi pajak akan mendapatkan penghargaan khusus.
Menurut Kepala Badan Pendapatan Daerah Iksan gunanjati dalam sambutannya menyampaikan ,”. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan, Undang undang nomor 28Tahun 2009 tentang Pajak daerah dan Restribusi daerah , Peraturan daerah nomor 7 tahun 2012 tentang Pajak bumi dan bangunan perdesaaan dan perkotaan, Peraturan Bupati nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib pemungutan Pajak bumi dan bangunan perdesaaan dan perkotaan, Program dan kegiatan Badan Pendapatan Daerah tahun anggaran 2019.


Menurut wakil Bupati Jombang Sumrambah pada wartawan ,” Disatu sisi tarjet pajak terlampaui, meskipun harus ditingkatkan dan dioptimalkan karena dari penarikan pajak ini bisa mensuport pembangunan yang ada diKabupaten jombang,,
Dari target kedua dari 29 milyard sudah mencapai 33 Milyard, dan ini berkat bantuan pendampingan dari Kajari Jombang yang sudah mulai turun ke Desa Desa , dan sudah mulai tertanam rasa disiplin bagi penarik pajak,” Jelasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan