Tasyakuran Kepala Desa Sukolilo Ngaji Bareng Bersama Gus Miftah

  • Whatsapp

Madiun, TKTNEWS.net, Dalam rangka tasyakuran dan pelantikan Kepala Desa dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman SDN Sukolilo.

Acara ini di laksanakan pada hari rabu 11 desember 2019 .di mulai pada pukul 15.00 wib sampai pada pukul 17.00 wib ,

Tasyakuran dan sekaligus peringatan maulid nabi ini di hadiri seluruh masyarakat desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun ,lembaga desa tokoh masyarakat,muspika,dan Gus Miftah untuk tausyiah .

Kepala desa dan masyarakat Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun mengadakan pengajian umum bersama Gus Miftah.

Dalam ceramahnya Gus Miftah menyampaikan bahwa “sebelum menjadi seorang pejabat berusahalah menjadi kaya dulu, agar setelah menjadi seorang pejabat nantinya tidak ada fitnah”
Dengan gaya khas yang penuh dengan candaan-candaannya, Gus Miftah .

Masyarakat berharap kedepannya Kepala Desa Sukolilo yaitu Muryadi bisa menjalankan tugas nya dengan mengemban amanah ini dalam membawa kemajuan desanya. Selain itu sebagai pemimpin juga dapat mengayomi seluruh masyarakatnya tanpa ada suatu perbedaan.

Masyarakat Desa Sukolilo sangat antusias dalam acara tersebut. Kepala Desa Sukolilo Muryadi dalam sambutan nya menyampaikan sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yg diamanahkan kepadanya

Dan bersedia menjalankan tugas pemerintahan ,untuk yang leboh baik dan memjukan desanya pungkasnys.. (EHP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan