Kapolres Situbondo Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Arjasa.

  • Whatsapp

)

Situbondo TKTNEWS.net – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Arjasa di halaman apel Mapolres Situbondo, Kamis (12/12/2019) pagi.

Kapolsek Arjasa yang semula dijabat AKP Heri Budiono SH digantikan Iptu Suratman yang sebelumnya sebagai Kanit Binmas Polsek Banyuputih. Pergantian Kapolsek Arjasa dikarenakan AKP Heri Budiono memasuki masa pensiun (purna tugas).

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

“ Terima kasih kepada AKP Heri Budiono yang sudah melaksanakan tugas dengan baik hingga masa pensiun, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Institusi Polri, “ ungkapnya

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh Polri adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota. 

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

Dalam upacara sertijab tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Situbondo, Kapolsek jajaran, para Perwira, anggota Polres dan Polsek, ASN juga pengurus Bhayangkari Kepolisian Resort Situbondo. (imam) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan