PLN Ponorogo Akan Berikan Sanksi Pada Petugas Lapangan Yang Arogan

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net
Dengan arogan nya oknum petugas lapangan yang dari rekanan atau CV yang melakukan tugasnya ,tidak sopan santun,atau tidak punya etika ,akan di beri tegoran atau sanksi .

Pasalnya pelanggan yang melapor itu merasa di remehkan oleh petugas yang melakukan tugasnya,untuk keterlambatan pelanggan ,selalu di perlakukan tidak sopan.

Apalagi di dalam melaksanakan tugas penagihan di lakukan pada malam hari sambil berdiri di depan pintu tanpa menyapa kata kata yang baik , namun tiba tiba tanya tentang pembayaran rekening lisktrik dengan kondisi berdiri depan pelanggan dan tamu.

Ketika media online TKTNEWS.net konfirmasi ke pihak PLN Ponorogo untuk meneger sedang tidak ada di tempat ,dan oleh penjaga di arahkan ke sub pelayanan, saat di konfrmasi,tentang tidak kenyamanan petugas dilapangan dari rekanan itu ,Ula Zahrota Hidaya hanya meyampaikan minta maaf dan akan memberikan tegoran ,juga sanksi pada petugas, yang ada hubunganya dengan rekanan.

Selain itu dengan panjang lebar bagian pelayanan ,menjelaskan aturan PLN,dengan tunggakan yang seharusnya pelanggan bayar tiap tanggal 1 sampai tanggal 20 belum bayar dan di nyatakan terlambat menurut aturan dengan tegas untuk segera dan langsung di lakukan pemutusan atau di segel,tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, dan tidak ada toleransi,karena semua mengacu pada aturan,pungkasnya.

Padahal banyak yang dilakukan petugas itu sendiri juga banyak pelanggaran namun di biarkan saja.contohnya banyak pelangan yang terlambat boktinya juga banyak yang tidak di tetapkan aturan harus putus dan segel meteran, padahal klo mengacu aturan terlambat lebih dari tanggal 20 harus putus ,pelanggaran kah semacam ini untuk petugas.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan