Kapolres Situbondo : Olahraga Bersama TNI Polri dan Forkopimda Mantapkan Sinergitas.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNEWS.net – Kepala Kepolisian (Kapolres) Resort Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH, menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh TNI, Polri dan Forkopimda di halaman apel Mapolres Situbondo. Jum’at (13/12/2019) pagi.

Pengamatan Wartawan TKTNEWS.net di Mapolres, olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH, Wabup Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi M Si, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, Kajari Situbondo Nur Slamet SH MH dan jajaran Kepala Dinas / SKPD Pemkab Situbondo, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran beserta anggota seluruh instansi di Kabupaten Situbondo serta anggota Bhayangkari.

Momen olahraga bersama ini untuk lebih memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Situbondo dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mendukung pembangunan di Kabupaten Situbondo.

Kegiatan yang diawali dengan jalan santai dilanjutkan senam aerobik bersama, dipandu seorang Instruktur berlangsung meriah dan penuh keakraban mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar Forkopimda yang patut diteladani dan dicontoh oleh seluruh anggota.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH pada acara tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama (TNI, Polri, Pemda).

Lebih lanjut, dijelaskan AKBP Awan Hariono, olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda yang bertujuan untuk memperkuat sinergitas antar instansi serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Situbondo.

“ Melalui olahraga bersama ini kita jalin kebersamaan, refresing sejenak menikmati hiburan karena sebentar lagi kita semua akan mempersiapkan diri untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, ” kata AKBP Awan Hariono.

Usai melaksanakan senam aerobik bersama dihalaman apel Mapolres Situbondo kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian puluhan door prize dan hadiah utama berupa TV LED, Kulkas dan Sepeda. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan