TASYAKURAN DESA NGAMPUNGAN DI SAMBUT HANGAT OLEH WARGANYA

  • Whatsapp

Jombang,TKTNEWS.ne-Warga Desa Ngampungan mengadakan acara tasyakuran sebagai rasa syukur atas pelaksanaan pemilihan Kepala Desa 4 Nopember 2019 dengan rasa aman,damai lancar dan sukses tanpa ada kegaduhan.

Dalam acara tasyakuran kali ini dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalang Ki Warsito dilaksanakan tepat didepan Balai dusun Ngampungan dihadiri warga dari masing-masing dusun termasuk Dusun Sumberdadi dan wunggurejo.

Nampak hadir camat Bareng, dan sebagian besar Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bareng untuk memberikan suport ucapan selamat dan sukses sebagai rasa kesetiakawanan pada Kepala Desa Ngampungan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngampungan Rohan menyampaikan pada masyarakat Untuk senantiasa Guyup rukun mbangun Desa, (Bersatu padu membangun desa) dan terimakasih atas kepercayaannya untuk memimpin Desa Ngampungan periode ke dua, masih dari Rohan Perlu saya sampaikan bahwa 2020 ini Pemdes Ngampungan mengajukan program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) dengan biaya murah Rp 150.000.(Seratus lima puluh ribu rupiah) .

Dan terimakasih atas keterlibatan semua fihak atas dibukanya kolam renang dan wisata Pandansili,
Saat ditanya terkait Lakon wayang kulit dirinya menjawab ,” LAHIRE DEWORUCI Lahirnya Dewaruci artinya adalah Munculnya pemimpin yang dulunya pernah dianiaya atau teraniaya , itupun permintaan dari warga,” Papar Kepala Desa.

Sementara camat Bareng Usman menyampaikan,” Marilah kita rajut tali yang sempat terputus kembali kepada kerukunan, Bangkitkan kearifan lokal untuk bersama bersatu, selalu optimis, sukses untuk Kepala Desa, Sukses untuk kita semua.” (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan