Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kodim Ponorogo Kembali Gelar Karya Bakti

  • Whatsapp

Ponorogo,- Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Kodim 0802/Ponorogo telah melakukan berbagai kegiatan baik berupa donor darah, doa bersama maupun berbagai kegiatan karya bakti. Hari ini Kodim 0802/Ponorogo kembali melakukan karya bakti berupa pembersihan sampah atau kotoran yang berada di dalam maupun disekitar Dam sungai di Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Minggu (15/12/2019).

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Hadi Eko selaku tertua mengatakan bahwa karya bakti memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 tidak hanya dilaksanakan disatu tempat saja.

” Untuk karya bakti memperingati Hari Juang TNI AD kali ini, Kodim 0802/Ponorogo telah melakukan di beberapa lokasi termasuk di Kelurahan Cokromenggalan ini. Dan ini tidak menutup kemungkinan bisa bertambah di lokasi lain karena pada dasarnya Kodim 0802/Ponorogo selalu siap melakukan yang terbaik buat bangsa dan negara khususnya di wilayah Ponorogo ini, ” katanya.

” Dengan kita banyak melakukan kegiatan sosial termasuk karya bakti pembersihan lingkungan di tengah-tengah masyarakat, diharapkan bisa terus memotivasi dan menjadi contoh teladan bagi seluruh warga untuk sadar dan peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan tempat tinggalnya, ” jelas Pasiter Kodim 0802/Ponorogo

Para peserta karya bakti dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong royong membersihkan kotoran atau sampah yang ada di lokasi Dam sungai Cokromenggalan agar air dapat mengalir lancar serta membuat lokasi di sekitar Dam terlihat bersih dan indah serta tampak asri.

Terlibat dalam karya bakti pembersihan Dam sungai di Kelurahan Cokromenggalan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 antara lain: anggota Kodim 0802/Ponorogo, petugas Dam sungai Cokromenggalan beserta masyarakat yang berdomisili di sekitar Dam sungai Cokromenggalan.(Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan