Operasi Aman Semeru 2019 Polres Situbondo Intensifkan Razia Minuman Keras.

  • Whatsapp

 
Situbondo TKTNEWS.net – Digelarnya Operasi Aman Semeru 2019 dalam rangka cipta kondisi aman kondusif menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Polres Situbondo intensifkan Razia minuman keras dan narkoba.

Dari hasil data diruang Posko Operasi Aman Semeru 2019 sampai hari ini Senin (16/12/2019) ada 3 Polsek yang mengamankan minuman keras yaitu Polsek Besuki mengamankan 2 botol miras jenis arak, Polsek Kapongan mengamankan 1 botol miras merk Singaraja dan Polsek Asembagus mengamankan 3 botol arak.

Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri menjelaskan bahwa Operasi Aman Semeru 2019 digelar selama 7 hari kedepan dimulai tanggal 14 Desember 2019 dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“ Sasaran operasi ini adalah Curat, Curas, penyalahgunaan Handak, Senpi, Sajam, Curanmor, Narkoba, Premanisme, Prostitusi, Miras Illegal, Street Crime, Terorisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, “ jelasnya

Selain itu, para penjual miras diberikan sangsi berupa tipiring dan pembinaan agar tidak lagi menjual atau mengkonsumsi minuman keras. (imam) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan