TERBUKTI BAWA PIL DOBEL L SEORANG PEMUDA DIAMANKAN POLSEK PLOSO

  • Whatsapp

Jombang,TKTNEWS.net – Unit Reskrim Polsek Ploso telah melakukan penangkapan terhadap pengedar barang terlarang serta menyita barang bukti berupa : 20 ( dua puluh ) pil double L, sebuah Handphone merk Oppo A3S warna ungu dan bungkus rokok kosong merk gudang garam Surya.

Pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Ploso
di Jalan Raya Ploso, Indomaret, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang pengedar barang haram jenis pil double L ini saat di periksa identitas beralamatkan di Mojokerto. Minggu, (15/12/2019).

Tersangka berinisial SC bin SR (28), dengan alamat Dusun Ngudi Lor, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang kemudian ditelusuri petugas.

Kapolsek Ploso KOMPOL. H. Sutikno, S.H, M.Si dalam keterangannya mengatakan,” Waktu kejadian pada hari Senin, (09/12/2019) sekira pukul 16.00 wib. Unit Reskrim Polsek Ploso menerima informasi terkait Narkoba, di Jalan Raya Ploso, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Kemudian pada hari Minggu, (15/12/2019) sekira pukul 16.00 wib. Unit Reskrim Polsek Ploso melakukan penyelidikan dan undercover dijalan raya Ploso, bertempat di Indomart, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang akhirnya mengamankan seorang laki-laki beserta barang buktinya ada padanya berupa narkoba jenis pil double LL.

Pelaku di intrograsi dan mengakui, barang bukti narkoba jenis double LL sebanyak 20 ( dua puluh) butir dan sebuah Handphone adalah miliknya. Seketika itu pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Ploso, guna penyidikan lebih lanjut

Masih dari Kapolsek ,”Untuk Pasal yang dilanggar tersangka yakni Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009, tentang Kesehatan.” Jelas KOMPOL. H. Sutikno, S.H, M.Si.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan