BKKD Desa Pucang Ombo Dipertanyakan

  • Whatsapp

Pacitan TKTNEWS.net Bantuan Kusus keuangan Desa Pucang Ombo Kecamatan Tegal Ombo Kabupaten Pacitan Pada tahun anggaran 2018

Di duga tidak sesuai prosedur,pasalnya bantuan tersebut yang nilainya 100 juta, di gunakan untuk pembangunan talut 50 m ketinggian 3 meter.

Di duga banyak penyimpangan ,yang harus memberi umpeti kepada oknum Dewan.
Termasuk awalnya masyarakat urunan dana tetkumpul 14 juta untuk supaya memperlancar program bantuan tersebut cepat realisasi.

Setelah dana cair dari 100 juta Di potong lagi lagi 14 juta oleh oknum perangkat dengan alibi untuk mengondisikan yang mencairkan bantuan tersebut .

Lembaga pengawas korupsi jawa timur perwakilan Kabupaten Ponorogo,saat mau konfirmasi kepada Pengurus pokmas. Salah satunya bendahara selalu menghindar.

Menurut narasumber yang tidak mau di sebut namanya, kasus ini sudah di laporkan ke jaksaan negeri pacitan ,namun hingga sekarang ,menurut keterangan mantan kepala desa Pucang ombo Sarmidi di depan lembaga pengawas korupsi jawa timur, perwakilan Kabupaten Ponorogo ,Joko Susilo bahwa kejaksaan mengatakan tidak ada masalah.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan