Peringatan Hari Ibu Bupati Ipong Membuka Acara Jalan Santai

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net Bupati Ponorogo Drs,H Ipong Muchlissoni di dampingi ketua tim penggerak PKK kabupaten Ponorogo Hj. Sri Wahyuni telah membuka acara jalan santai di Alon-Alon dalalm rangka petongatan hari ibu di laksanakan ,jum’at 20 Desember 2019.Acara tersebut di ikuti oleh seluruh Ibu-ibu PKK dan perangkat Desa sekabupaten Ponorogo .

Hj. Sri Wahyuni selaku ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Ponorogo yang juga merupakan anggota DPR RI itu dalam sambutan nya dengan singkat menyampaikan , pada peserta jalan santai kususnya Ibu-ibu yang memang sebagian besar pesertanya adalah Ibu-ibu PKK,untuk selalu mengutamakankan hidup sehat ,dengan selalu rajin ber olahraga,salah satunya dengan jalan santai,karena jiwa yang sehat terletak pada badan yang sehat .

Dan di akhir sambutanya Hj. Sri Wahyuni juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang telah mendukungnya sehingga terpilih menjadi anggota DPR RI masa bakti 2019 -2024.dari Partai Nasdem.

Peserta jalan santai kurang lebih ada 5000 peserta yang ikut memeriahkan dalam rangka peringatan hari ibu ini.

Sedangkan untuk pemberangkatan jalan sabtai secara langsung di berangkatkan oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni dengan mulai start dari depan Paseban Alon-Alon dan finis kembali di Alon-Alon Ponorogo.

Manuver ini peserta jalan santai merebutkan hadiah utama 2 Paket Umroh dan 2 sepeda motor dan serta ratusan hadiah -hadiah yang menarik .lainya…(Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan