BURSA INOVASI DESA CLUSTER IV KABUPATEN PONOROGO

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net,-Bursa Inovasi Desa clustser IV Kecamatan Siman-Mlarak-Jetis-Sambit-Sawoo Kabupaten Ponorogo, dilaksanakan di Desa Tegal Sari,Kecamatan Jetis,Kabupaten Ponorogo, Sabtu,21/12/2019.

Acara yang dilaksanakan di Ndanlem Ageng Kyai Ageng Muhamad Brsari di ,Desa Tegal Sari,Dan di hadiri
Bupati Ponorogo,Drs.H Ipong Muchlissoni.

Dalam kesempatan yg sama Bupati ponorogo memberikan penghargaan kepada Desa -desa,yang mengikuti lomba inovasi desa dan lomba gotong royong terbaik tingkat Kabupaten.
Diantaranya dalam Lomba Inovasi Desa Terbaik diraih ,Desa Tegal sari Kecamatan Jetis Desa Kaponan Kecamatan Mlarak,Desa Tempuran Kecamatan Sawo,Desa Bedingin Kecamatan Sambit,.Desa Ronosentan Kecamatan Siman.


Dan dalam lomba gotong royong terbaik tingkat Kabupaten diraih ,Desa Tugu Rejo Kecamatan Slahung,Desa Lembah Kecamatan Babadan Desa Patik Kecamatan Pulung.Didepan Ndalem Ageng juga ada Karangan bunga dari,Bupati Ponorogo,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dan DESA Provinsi Jawa Timur,(Ir.Mohamada Yasin M.Si) Dan Sekretaris Jendral Kementerian DESA Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi..Sebagai ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya BURSA INOVASI DESA CLUSER IV Kabupaten Ponorogo.


Seni Reog dan Unta juga memeriah acra tersebut,masyarakat dan para tamu undangan begitu semangat dan antusias.
Ditambah Berbagai stand Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) dari Perwakilan Kecamatan Siman-Mlarak-Jetis-Sambit-Sawoo,dan berbagai produk kerajinan-kerajinan,home industri,ada kerajinan kulit,Tas,keset,jamu,dan masih banyak yang disuguhkan di Stand-stand yang berada di pintu masuk ndalem ageng KYAI MUHAMAD BESARI.menambah semarak dan Ramainya acra itu.(Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan