Tingkatkan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil Pudak Ikut Karya Bakti Perbaiki Rumah

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Guna terus menjalin kedekatan dengan warga binaan, Serka Sugito, anggota Koramil 0802/21 Pudak yang bertugas menjadi Babinsa Desa Krisik, hari ini melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membongkar atap rumah milik Bapak Panut yang berdomisili di Dukuh Surokoyo Rt 02, Rw 02, Desa Krisik, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Minggu (22/12/2016).

” Hari ini saya bersama warga Dukuh Surokoyo khususnya Rt 02, Rw 02 membantu merehab rumah milik Bapak Panut dengan memulai membongkar atap terlebih dahulu, ” katanya.

” Beginilah suasana di wilayah binaan saya. Tanpa diminta, warga begitu antusias dan secara suka rela serta ikhlas membantu kesulitan tetangganya. Rasa kekeluargaan dan gotong- royong masih sangat kental mewarnai kehidupan di Dukuh Surokoyo, Desa Krisik ini, ” jelas Serka Sugito.

Seringnya para Bintara Pembina Desa turun ke lokasi wilayah binaan dan aktif dalam kegiatan di masyarakat, diharapkan bisa mengatasi segala permasalahan dan kesulitan yang dihadapi warga.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan