Bupati Ponorogo Ipong Tilik 4 Desa Lancar

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net ,Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni kunker Tilik 4 desa di kabupaten Ponorogo yakni Desa Sekaran ,Desa Siman ,Desa tajug,dan Desa Patihan kidul ,semuanya desa di Kecamatan Siman.

Kegiatan ini di adakan pada hari senin 23 Desember 2019 bertempat di 4 desa masing – masing di Kecamatan Siman.

Penyambutan kehadiran Bupati dan rombongan jajaran kepala dinas pemerintah daerah ,di desa desa ,di sambut meriah dengan berbagai gelar kesenian.

Bupati dan rombongan berlangsung meninjau produk – produk unggulan masyarakat,dengan beraneka ragam produk yang di pamerkan di di acara tilik Desa.

Dengan giat tilik desa ini bupati Ipong secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat ,tentang keluhan,yang berbagai usulan usulan dari masyarakat,dengan macam – macam berpendapat.

Kunjungan kerja dengan tilik desa ini Bupati bisa bersilahturohmi dengan masyarakat,berbincang ,berdialog ,dengan warga.

Salah satu kegiatan tilik desa di Desa Sekaran ini bupati berkenan meresmikan langsung lapangan futsal dengab di tandai menandatangani prasasti ,tahun 2019.

Pantauan TKTNEWS.net kegiatan Tilik Desa Di beberapa desa ini berjalan dengan lancar,masyarakat tampak antusias untuk menyambutnya Bupati dan rombongan.

Yang pertama adalah tilik desa di desa Sekaran,kepala desa dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih pada bupati dan rombongan pejabat pemkab ,yang berkenan hadir di desa Sekaran.

Berlangsung sambutan bupati Ponorogo ,menyampaikan karena bertemu langsung di persilahkan masyarakat menyampaikan usulan dan aspurasinya,dan di kaji di catat oleh birokrasi yang berkaitan.

Selain itu menyampaikan tentang budaya ,karena ponorogo menjadi terkenalnya kota reog jangan sampai desa gak memilik kesenian reyog.

Dengan harapan pembangunan maju ponorogo berbudaya dan religius.(Setia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan