Toleransi Antar Umat Beragama, Satgas Raider 300 Bersama Masyarakat Rehab Mushollah

  • Whatsapp

Keerom TKTNEWS net,Menjelang hari libur sekolah, Pos Kotis Satgas Raider 300 melaksanakan gotong royong perehaban mushollah yang berada di SMP N 5 Arso yang berada di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Senen (23/12)

Kegiatan karya bakti ini dapat memberi manfaat bagi anak-anak yang bersekolah di SMPN 5 Arso, serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan kerjasama antara TNI dengan Masyarakat dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut Satgas Raider 300 mendorong semangat masyarakat untuk menghidupi budaya gotong royong saat mengerjakan apapun khususnya perehaban Mushollah di SMPN 5 Arso, dengan tujuan agar masyarakat dapat bekerja dengan kerjasama dan semangat yang tinggi, manfaat gotong royong dapat kita rasakan langsung seperti pekerjaan dapat cepat diselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga lebih mudah dan masih banyak manfaat dari gotong royong.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melestarikan kembali kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama, serta di tingkatkan menjadi budaya disetiap bermasyarakat, juga gotong royong sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat.

Pihak sekolah dan masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 yang sudah ikut berpartisipasi dalam perehaban mushollah ini, sehingga bantuan tenaga yang diberikan dapat mempercepat kegiatan perehaban ini selesai.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan