Antisipasi Air Meluap Saat Musim Hujan, Babinsa Koramil Badegan Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Serda Suwarto, Babinsa Desa Dayakan, hari ini bersama warga binaan Dusun Watuagung, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan dusun dan sekaligus membuat saluran atau selokan air, Selasa (24/12/2019).

“ Saat musim hujan begini, biasanya rawan terjadi tanah longsor yang mengakibatkan jalan rusak atau terputus sehingga mengganggu pengguna jalan. Tidak terkecuali di wilayah Dusun Watuagung ini yang mana ada sebagian jalan yang di kanan atau kirinya terdapat jurang atau tebing, “ kata Serda Suwarto.

Serda Suwarto melanjutkan, “ Untuk mengantisipasi hal tersebut, saya bersama warga Dusun Watuagung hari ini melaksanakan karya bakti melebarkan sekaligus membuat saluran atau selokan air sehingga manakala terjadi hujan lebat, airnya tidak meluap ke badan jalan, “ jelas Serda Suwarto.

Kerja bakti melebarkan jalan dan membuat selokan di Dusun Watuagung, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa bersama warga guna terus menjadikan lingkungan tetap bersih, tertib, aman dan nyaman.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan