GKJW WONOSALAM RAYAKAN NATAL BERTEMA” HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net. – Jiwa kebersamaan dan toleransi menyambut perayaan hari raya Natal yang jatuh tiap 25 Desember,di buktikan oleh ummat kristiani untuk menumbuhkan cinta kasih, yang diperlukan oleh semua sesama anak bangsa.
Natal yang dilaksanakan di GKJW Tukum Wonosalam Jombang, dihadiri Muspika, Kepada Desa, dan masyarakat lingkungan gereja, pada tahun ini (2019) mengusung tema ” Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” masing-masing indifidu tentu berharap natal tahun ini bisa menjadi momentum untuk mengajarkan kebaikan pada sesama. Selasa (24/12/2019).
Ketua Pendeta BKSG ( Badan Kerjasama Seluruh Gereja) Jemaat Kecamatan Wonosalam ,Pendeta Pilemon Mujiono menyampaikan,” Saya merasa hidup kembali, karena acara yang dilaksanakan secara rukun , saya bangga dengan kebersamaan dan persahabatan ini, semoga kita bisa bertemu ditahun depan.,” Ulasnya
Kepala Desa wonosalam menyampaikan,” semoga Tuhan selalu memberikan kebaikan dengan semua ummat kristiani yang sedang melaksanakan perayaan hari natal, semoga semua tetap selalu bersinergi sehingga menemukan kebahagiaan yang hakiki,” Ungkap Samuki
Kapolsek wonosalam AKP Luwi Nurwibowo.SH mengatakan,” Kecamatan wonosalam secara umum hubungan toleransi sangatlah bagus, saya satu tahun bertugas di Wonosalam sudah bisa merasakan, ini harus dikembangkan secara kebangsaan agar tumbuh jiwa persahabatan, persatuan dan kesatuan antar sesama, Selamat Natal dan tahun baru 2020 ,” Pungkasnya.


Dalam do,a penutup disampaikan,” suasana Natal ini hendaknya kita memahami arti penting peringatan yang secara prinsip mengajarkan kebaikan, kesederhanaan, perhatian terhadap kaum lemah (miskin) (Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan