Jelang Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, TNI Polri di Ponorogo Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Guna menjamin keamanan, kenyaman serta ketenangan bagi umat Nasrani di wilayah Ponorogo pada perayaan Hari Natal tanggal 25 Desember 2019 dan juga menyambut tahun baru 2020, Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo hari ini menggelar apel gabungan dan patroli bersama, Selasa (24/12/2019).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto,S.H.,S.I.K.,M.M. tersebut diawali dengan apel gabungan antara anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota Polres Ponorogo bertempat di Mapolres Ponorogo.

Setelah apel gabungan, Dandim 0802/Ponorogo maupun Kapolres Ponorogo bersama anggota baik TNI dan Polri melaksanakan patroli keliling kota Ponorogo untuk melihat dan memantau wilayah dan tempat ibadah umat Nasrani guna meyakinkan dan memastikan keamanannya sehingga umat Nasrani bisa lebih nyaman dan tenang dalam melaksanakan peribadatan.

” Inilah salah satu wujud dari sinergitas kita TNI dan Polri di wilayah Ponorogo. Demi terwujudnya situasi yang kondusif pada Perayaan Natal 2019 dan juga menyambut datangnya Tahun Baru 2020, saya bersama Pak Kapolres didukung seluruh anggota siap mengamankan wilayah Ponorogo, ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

” Bukan hanya di kota Ponorogo saja, dalam mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru, diseluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo para Babinsa juga sudah siap dan terus bersinergi dengan para Bhabinkamtibmas, ” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Hadir pada apel gabungan dan patroli bersama TNI Polri (Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo) dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 hari ini antara lain: Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto,S.H.,S.I.K.,M.M.; Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni S.H.; Kabagsumda Polres Ponorogo; Pasiops Kodim 0802/Ponorogo; anggota Kodim 0802/Ponorogo; anggota Polres Ponorogo dan juga anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Ponorogo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan