Peduli Warga Binaan Satgas Raider 300 Memberikan Sembako

  • Whatsapp

Keerom TKTNEWS.net,Danpos Wambes Letda Czi M rahmat melaksanakan kegiatan memberikan tali asih berupa sembako kepada warga kurang mampu di desa Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua. Selasa (24/12)

Kegiatan memberikan sembako merupakan kegiatan interaksi sosial ke masyarakat secara langsung, kegiatan ini di lakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga untuk menjalin silahturahmi dan juga untuk mengetahui kondisi masyarakat desa binaan yang mayoritas warganya asli papua.

Perekonomian merupakan tolak ukur untuk kita melihat kesejahteraan di dalam suatu masyarakat tersebut, apakah ekonomi di suatu masyarakat dapat di katakan mencukupi atau kurang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Masyarakat dikampung wambes sebagian perekonomian mereka masih di bawah rata-rata dimana kemampuan ekonominya hanya cukup dalam memenuhi kebutuhan untuk makan saja, sedangkan kebutuhan yang lainnya masih sangat jauh dikatakan mampu dan itu menjadi perhatian besar dari Personel Satgas Raider 300, Pos Wambes untuk berbagi memberikan sembako yang setidaknya dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

Sarlita Boseren salah satu warga kurang mampu yang menerima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas Raider 300 yang begitu peduli terhadap warga desa binaan. Baginya pemberian sembako yang diterima begitu berarti bagi keluarganya, karena sangat membantu sekali ditengah himpitan ekonomi yang selama ini dirasakan keluarganya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan