Yakinkan Situasi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Terus Aman dan Kondusif, Dandim Ponorogo dan Kapolres Ponorogo Terjun Langsung Ikut Patroli Bersama Anggota

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net,Apel gabungan dan patroli bersama dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 hari ini kembali digelar oleh Polres Ponorogo bersama Kodim 0202/Ponorogo. Apel gabungan bertempat di Mapolres Ponorogo tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota pengamanan dalam melaksanakan tugas pada Operasi Lilin Semeru 2019 di wilayah Ponorogo, Rabu (25/12/2019).

Usai melaksanakan apel gabungan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto,S.H.,
S.I.K.,M.M diikuti seluruh anggota dengan menggunakan motor trail melakukan patroli keliling Kota Ponorogo.

Tidak jauh beda dengan penyampaian Kapolres Ponorogo saat mengambil apel gabungan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat ditemui Media Center 0802 juga menyampaikan bahwa patroli gabungan tersebut bertujuan untuk mengecek wilayah, kesiapsiagaan serta kondisi anggota yang sedang bertugas di pos-pos pengamanan.

” Seperti yang disampaikan Kapolres saat apel tadi, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini diantaranya bertujuan untuk mengecek situasi wilayah di Ponorogo ini. Selanjutnya kami juga mengecek kesiapsiagaan serta kondisi pasukan kami yang sedang melaksanakan tugas pengamanan yang ada di pos-pos, ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Beliau menambahkan, ” Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami. Dengan kami ikut terjun secara langsung di lokasi, diharapkan anggota akan lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya, ” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Disamping melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo juga berkenan singgah di Gereja serta menghampiri para jemaat guna memberikan ucapan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada para jemaat yang berada di tiap-tiap Gereja yang di singgahi.

Hadir pada apel gelar pasukan dan patroli bersama dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 hari ini antara lain: Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M.; Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni S.H.; Kabag Sumda Polres Ponorogo,
Kompol Bahrul Nasikin, S.Ag; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin; Kasi Ops Satpol PP Ponorogo;
Bpk. Siswanto; anggota Kodim 0802/Ponorogo; anggota Polres Ponorogo serta Satpol PP Kabupaten Ponorogo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan