Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil Slahung Karya Bakti Membuat Pagar Kantor Desa

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net,Serda Rudy Supriyadi, anggota Koramil 0802/10 Slahung yang bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Truneng, hari ini bersama masyarakat berkumpul di Kantor Desa Truneng guna melaksanakan karya bakti pembuatan pagar Kantor Desa Truneng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (26/12/2019).

“ Pembuatan pagar Kantor Desa ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh para perangkat desa. Baik itu penyiapan bahan maupun kapan mulai dikerjakan, sehingga pada pelaksanaannya saya bersama masyarakat sudah tahu dan langsung mengerjakan pembuatan pagar Desa Truneng ini, “ kata Serda Rudy Supriyadi.

Serda Rudy melanjutkan, “ Warga di sini begitu kompak. Bukan hanya untuk kegiatan perkantoran saja, setiap ada kegiatan di lingkungan, masyarakat di Desa Truneng rata-rata semua sangat respek dan peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini saya ketahui karena saya sering terlibat dalam kegiatan yang ada di wilayah binaan saya, “ jelas Babinsa Desa Truneng.

Sambil membantu membuat pagar Kantor Desa Truneng, Serda Rudy Supriyadi tidak jarang melakukan senda gurau dan komunikasi dengan warga yang intinya adalah agar dalam melaksanakan kerja bakti tersebut tidak jenuh dan lekas capek yang akhirnya dengan sendirinya akan tercipta hubungan yang harmonis diantara kedua belah pihak.(Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan