BUPATI IPONG TILIK DESA JENANGAN DI SAMBUT MERIAH OLEH MASYARAKAT.

  • Whatsapp

.

TKTNEWS.net,-Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni Tilik Desa Jenangan Jalin Silahturrohmi dan serap aspirasi masyarakat.

Kehadiran Bupati Ponorogo, Drs.H. Ipong Muchlissoni beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam kegiatan Tilik Desa yang dilaksanakan hari Sabtu 28/12/2019 .bertempat di Dukuh Pelem Gurih

Hadir dalam Tilik Desa Bupati Ipong Muchlissoni, Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, seluruh kepala OPD Pemkab Ponorogo, Camat Jenangan, Kapolsek Jenangan, Danramil Jenangan, serta kepala desa se Kecamatan Jenangan , Kabupaten Ponorogo.Serta tokoh masyarakat RT/RW,lembaga desa BPD,juga perangkat desa dan seluruh masyarakat Desa Jenangan.

Kedatangan Bupati Ipong dengan menggunakan motor trail,disambut meriah oleh warga masyarakat dengan berjajar dan melambaikan tangan disepanjang jalan masuk menuju tempat dilaksanakannya Tilik Desa,dan tak lupa Bupati,berjabatan tangan dengan warga,dengan di sambut meriah kesenian Reog,DrumBand,menambah lebih semarak nya acara tersebut.

Giat Tiilk Desa dilanjutkan Pengalungan bunga kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo oleh Kepala Desa Jenangan Toni Ahmadi.

Berlangsung Bupati meninjau stand UKM dan produk produk unggulan Desa Jenangan,ada kerajinan tas dan bunga bunga hias,kuliner makanan olahan lokal yg merupakan kegiatan BUMDes Desa Jenangan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jenangan Toni Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni beserta rombongan atas kunjungan kerjanya dalam rangka Tilik Desa.

Dan tak lupa atas nama Pemerintahan Desa dan Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Bupati,dari program progam yang sudah ada dan banyak pembangunan-pembangunan infrastruktur yang sudah merata,dan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat”.pungkas nya.

Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni dalam sambutannya beliau menyampaikan, ”Tilik Desa ini sebenarnya bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi ukuwah islamiyah Kerukunan, keguyuban dan kekompakan tetap ditekankan untuk membuat desa menjadi lebih maju .

Dan melihat langsung pembangunan dan potensi warga masyarakat di masing-masing desa,untuk bersama sama membangun kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius, masyarakat guyub rukun, dengan kompak adalah modal pembangunan ,maka mari kita jaga selalu kekompakan untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Ponorogo yang lebih baik, “ujarnya.

Dalam kesempatan ini banyak aspirasi dari masyarakat Desa Jenangan khususnya,untuk minta di perhatikan dan diberi bantuan pembuatan sumur dalam,jalan jembatan sesek,dan masih banyak yang di butuhkan demi kemajuan Desa Jenangan.

Dengan besar harapan program – program untuk tahun depan bisa lebih banyak yang masuk , ke Desa Jenangan sehingga menjadikan Desa Jenangan ,lebih baik dan bertambah maju..(Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan