Tilik Desa Panjeng Bersama Bupati Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net,-Kegiatan Tilik Desa Panjeng Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jaea Timur ,merupakan bentuk Silaturahmi antara Bupati dengan warga masyarakat yang endingnya bisa langsung melihat fan mrndengarkan dan juga secara langsung menyerap aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat.

Tilik Desa Panjeng di laksanakan sabtu 28./12/19 dan merupakan kelanjutan ke dua dari jadwal Tilik Desa di Kecamatan Jenangan,dan bertempat di lapangan Desa Panjeng.

Hadir dalam Tilik Desa Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni,Ketua DPRD Ponorogo Sunarto,OPD Pemkab Ponorogo,Camat, Kapolsek,Danramil ,Kepala Desa Se- Kecamatan jenangan ,dan juga turut hadir, tokoh
masyarakat,lembaga Desa BPD,beserta para Perangkat Desa.

Kedatangan Bupati disambut sangat meriah oleh masyarakat Desa Panjeng,Dengan disuguhkan Kesenian tradisionall Reog.

Kepala Desa Panjeng, Arif, ,memberikan penghormatan kepada Bupati Ipong dan Ketua DPRD Sunarto,dengan mengalungkan bunga,sehingga menambah kidmad nya acara penyambutan.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan meninjau stand-stand UKM Desa Panjeng yang sudah siap berderet,berbagai jenis kerajinan-kerajinan,dan olahan makanan,jajan-jajanan,dan yang merupakan produk unggulan masyarakat Desa Panjeng,dan masih banyak produk-produk unggulan Desa yang disuguhkan.

Kepala Desa Panjeng dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan,yang berkenan hadir di desa Panjeng ,dan ucapan mohon maaf atas kesedian pemerintah desa Panjeng yang kiranya kurang berkenan juga.

Setelah sambutan kepala desa berlangsung sanbutan oleh bupati ,dan menyampaikan nantinya yang berkaitan dengan usulan untuk kepala dinas terkait mencatat dan di kaji insaalloh akan realisasi.

Banyak usulan dari masyarakat panjeng di antaranya mulai dari jalan desa yang butuh di perbaiki , juga ada proposal dari yayasan dan sekolah untuk kabulkan.pantauan kegiatan berjalan dengan lancar.(Dj/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan