Wujud Tilik Desa Jimbe Bersana Bupati Ipong Muchlissoni Sebagai Ajang Silahturohmi

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNEWS.net,-wujud Tilik Desa Jimbe Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,merupakan bentuk ajang Silaturahmi antara Bupati dengan warga masyarakat yang endingnya bisa langsung melihat dan mendengarkan dan juga secara langsung menyerap aspirasi dari seluruh berbagai unsur lapisan masyarakat.
Kegiatan Tilik Desa Jimbe di laksanakan sabtu 28./12/19 .

Hadir dalam Tilik Desa Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni,Ketua DPRD Ponorogo Sunarto,OPD Pemkab Ponorogo,Camat, Kapolsek,Danramil ,Kepala Desa Se- Kecamatan jenangan ,dan juga turut hadir, tokoh
masyarakat,lembaga Desa BPD,beserta para Perangkat Desa.

Bupati dan ronbongan forpimda disambut meriah oleh masyarakat Desa Jimbe ,Dengan gelar seni budaya Reog yang merupakan kesenian tradisional Kabupaten Ponorogo.

Kades Jimbe Sumanto dalam penghormatan menyambut Bupati dan Ketua DPRD Sunarto,dengan mengalungkan bunga,sehingga menambah semarak dan meriah yang di iringi musik Reog dalam acara penyambutan.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan meninjau stand-stand UKM Desa Jimbe ada kerajinan dari tas ,dompet ,dan yang lebih unik dan merupakan produk unggulan masyarakat Desa Jimbe dari hasil pertanian salah satunya adalah WALUH yang besar dan panjang .

Kepala Desa Jimbe dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan,yang berkenan hadir di desa Jimbe , dan mohon maaf atas kurangnya fasilitas yang di sediakan .

Sambutan Bupati , mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat yang mana masyarakat tampak antusias sekali di dalam menyambutnya.

Selain itu menyampaikan akan merespon dengan usulan ,- usulan masyarakat yang berhubungan dengan pembangunan ,maupun pemberdayaan masyarakat..Kegiatan Tilik Desa Jimbe berjalan dengan lancar dan sukses.(Dj/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan