Pergantian Tahun Baru 2020, TNI Polri di Wilayah Ponorogo Gelar Apel Gabungan

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net,Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru 2020, Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo, tadi sore bertempat di Mapolres Ponorogo menggelar apel kesiapan pengamanan tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH., S.I.K, MM., selaku penanggung jawab kegiatan apel, dalam sambutan diantaranya menyampaikan tujuan dilaksanakan apel gabungan yaitu dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun baru.

Kepada peserta apel, baik itu dari Kodim 0802/Ponorogo maupun dari Polres Ponorogo, Kapolres Ponorogo juga menekankan agar dalam melaksanakan pengamanan senantiasa mengutamakan faktor kewaspadaan serta bertanggung jawab penuh atas tugas yang diemban.

Tidak berbeda dengan Kapolres Ponorogo, Pasi Ops Kodim 0802/ Ponorogo, Kapten Arm Jamaluddin yang mendapat perintah dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo sebagai tertua dalam apel gabungan tersebut diantaranya juga menyampaikan bahwa pengamanan dalam rangka menyambut pergantian tahun adalah tanggung jawab bersama TNI Polri yang ada di Ponorogo.

” Seperti yang disampaikan Pak Kapolres tadi, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020, apel gabungan ini selain menjadi tugas dan tanggung jawab bersama juga merupakan salah satu upaya untuk menjalin kebersamaan antara Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo agar terus terjaga sinergitas diantara keduanya, ” kata Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo saat mewakili Dandim 0802/Ponorogo pada apel gabungan tersebut.

Usai melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020, kegiatan dilanjutkan melaksanakan patroli gabungan skala besar diwilayah Kabupaten Ponorogo.

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2020 oleh Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo tersebut
untuk menjaga agar kondisi di wilayah Ponorogo terutama saat pergantian malam tahun baru 2020 tetap kondusif sehingga seluruh masyarakat tetap aman dan nyaman.

Hadir dalam apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2020 tersebut: Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH., S.I.K, MM.; Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, SH.; Pasi Ops Kodim 0802/ Ponorogo Kapten Arm Jamaluddin; PJU Polres Ponorogo serta anggota TNI – Polri wilayah Ponorogo.(ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan