Korp Rapor Kenaikan Pangkat 1.256 Personel Polda Kalbar

  • Whatsapp

Pontianak- TKTNEWS.net Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polri Polda Kalbar periode 1 Januari 2020 dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polda Kalimantan Barat.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono S.H.,M.H., bertindak selaku Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri Polda Kalbar Periode 1 Januari 2020. Selasa (31/12).

Upacara turut dihadiri Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si., Staf Ahli Polda Kalbar Brigjen Pol Andi Musa, Irwasda Polda Kalbar, Pejabat Utama Polda Kalbar dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat.

Kenaikan pangkat 1256 personil Polda Kalbar terdiri dari 1 Kombes Pol yaitu Kapolresta Pontianak Kota, 9 AKBP, 8 Kompol, 92 AKP, 144 Iptu, 5 Ipda dan 997 Bripda dan Tamtama.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi untuk meningkatkan tanggung jawab dan kinerja personel.

Kapolda mengatakan bahwa “Setiap pangkat memiliki kompetisinya masing masing, jadi diharapkan seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar tetap belajar, mengembangkan pengetahuan diri untuk bisa ke tahap tahap selanjutnya.”

Dengan dinaikannya pangkat setingkat lebih tinggi, maka mempunyai amanah dan tanggung jawab yang lebih besar juga disetiap tingkatannya. Kenaikan pangkat ini menjadi semangat dalam memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda Kalbar kepada seluruh personil yang naik pangkat.(Ge)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan