Usai Apel Gabungan, Dandim Ponorogo dan Kapolres Ponorogo Ajak Anggota Patroli Keliling Amankan Wilayah

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Usai melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH., S.I.K, MM., bersama anggota Kodim 0802/Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo mengadakan patroli gabungan skala besar di wilayah kota Ponorogo, Rabu (01/01/2020).

Patroli gabungan
bersama TNI Polri tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo dalam rangka menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat Ponorogo dalam menyambut datangnya tahun baru 2020.

” Kami mempunyai tanggung jawab mengamankan wilayah Ponorogo, bukan untuk malam ini saja, tapi untuk seterusnya. Momen seperti sekarang ini hanya setahun sekali, untuk itu agar kegiatan menyambut malam tahun baru yang dilaksanakan oleh masyarakat Ponorogo berjalan aman, lancar dan kondusif seperti apa yang disampaikan Pak Kapolres Ponorogo tadi, kami melakukan patroli bersama, ” kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

Letkol Inf Sigit Sugiharto menambahkan, ” Untuk diketahui, kegiatan pengamanan ini juga dilaksanakan oleh seluruh Koramil dan Polsek di wilayah Ponorogo yang pelaksanaannya juga dilakukan secara bersama-sama dan dipimpin langsung oleh para Danramil dan Kapolsek di wilayahnya masing-masing, ” jelas Beliau.

Turut dalam patroli gabungan skala besar dalam rangka pengamanan menyambut malam tahun baru 2020 antara lain: Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M.; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni S.H MH; Kabagops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho. S.sos; Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaluddin; PJU Polres Ponorogo; anggota Kodim 0802/Ponorogo serta anggota Polres Ponorogo maupun anggota Sub Denpom V 1-1/Ponorogo.(Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan