Pentingnya Komunikasi Satgas Raider 300 Melaksanakan Anjangsana

  • Whatsapp

TKTNEWS.net,Melaksanakan anjangsana kerumah warga, dimana kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan kampung binaan sekaligus menggali informasi-informasi penting dari masyarakat binaan mengenai keamanan.

Letda Arm Aulia Ajie sebagai Danpos Sawiyatami melaksanakan anjangsana guna menjalin silaturahmi di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (03/01/2020)

Masih dengan suasana tahun baru, Antisipasi seperti ini perlu dilakukan untuk mencegah kegiatan-kegiatan negatif masyarakat terutama bagi para pemuda-pemuda kampung seperti mabuk-mabukan, pembuatan miras yang di oplos, bermainan kembang api yang berlebihan dan lain-lain yang merugikan dirinya sendiri dan juga meresahkan warga yang ada di sekelilingnya

Manfred baggiasi (Kepdes) mengucapkan banyak terima kasih dan sangat setuju dengan kegiatan yang kami laksanakan demi mengamankan kampung binaannya sehingga menyerahkan kepercayaan sepenuhnya kepada anggota satgas pos Sawiyatami karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab anggota satgas untuk mengamankan wilayah tempat tinggal warga binaannya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan