Yonif 511/DY Laksanakan Olah Raga Bersama Polres Blitar Dan Forkopimda Blitar

  • Whatsapp

Blitar TKTNEWS.net,Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. dan Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM melakukan kegiatan olahraga bersepeda dilanjutkan senam pada acara olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda dengan tema ”Seduluran Selawase TNI, Polri Dan Forkopimda Blitar” bertempat di lapangan Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Sabtu (04/01/2020)

Dikatakan Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi, soliditas dan kebersamaan TNI – Polri dan Forkopimda di Blitar.

Saat bersepeda sambil membagikan sembako kepada masyarakat Blitar dan memantau langsung situasi wilayah Blitar, kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi untuk meningkatkan keamanan dan kebersamaan, kata Letkol Inf Luky.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat menjadikan situasi kabupaten Blitar aman dan kondusif.

Tentunya harapan kami kedepannya TNI dan Polri harus semakin solid dan kompak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutur Rijanto

Rute fun bike dimulai dari Yonif 511/DY menuju Kantor Desa Plumpung Kec. Kademangan lanjut Candi Simping menuju rumah Bpk. Iksan warga Kedung Bunder, Kec. Sutojayan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang di ikuti personel Polres Blitar dan Yonif 511/DY melakukan senam di lapangan sepak Bola Yonif 511/DY.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan