DENDAM KARENA DUEL KALAH , AJAK TEMAN – TEMANYA UNTUK KROYOK

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net.- Seorang Kapiteng (25 tahun) di duga melakukan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama sama dimuka umum, hingga korban mengalami luka pada bagian kepala, selanjutnya langsung ke Rumah sakit Unipdu untuk berobat dan melaporkan ke SPKT Polsek Jogoroto guna proses lebih lanjut.
Dari laporan penganiayaan/pengroyokan ini anggota Reskrim Polsek Jogoroto lakukan penyelidikan bahwa pelaku sedang cangkrukan di rumah tetangganya di Dsn./Ds. Jogoroto Kec. Jogoroto Kab. Jombang untuk dibawa ke mapolsek ( 04/01/ 2020)
Munculnya permasalahan ini berawal pada 22 Desember 2019, pukul 15.30 Wib, di pinggir jalan Dsn. Murong timur Ds. Mayangan Kecamatan. Jogoroto Jombang, saat menonton pertunjukan bantengan korban tiba-tiba dianiaya/dikeroyok oleh Kapiteng bersama teman teman pelaku, dipukuli pada bagian kepala korban berulang kali dengan menggunakan tangan kosong,
Kapolsek Jogoroto AKP Bambang setiyobudi, SH.mengatakan .,” Pelaku atau terlapor merasa dendam pada korban, karena sekitar satu tahun yang lalu pernah duel tanding dengan korban dan pelaku kalah, rupanya dendam itu masih belum hilang hingga kini, tibalah saat ada pertunjukan bantengan pelaku mengetahui korban ikut menonton, kemudian pelaku mengajak pemuda desa mayangan untuk melakukan pengeroyokan kepada korban,” Jelasnya.
Masih dari Kapolsek Jogoroto ,” Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku diamankan di Mapolsek dan dijerat dengan Pasal KUHP tentang Penganiayaan yang dilakukan secara bersama dimuka umum, dengan ancaman hukuman 5 tahun.,” Tandasnya( Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan