SEORANG INSTALATIR TERJATUH KARENA TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net.- Nasib apes yang dialami SAFUWAN (63 tahun,) seorang pekerja jasa instalatir ( tukang intalasi listrik) , Alamat : Dsn. Pacar Rt.01 Rw.01 Ds.Pacarpekuk Kec. Megaluh Kab.Jombanng meninggal dunia saat bekerja.

Pada hari Senin (06 /01/2020 ) Pkl.11.30 Wib korban datang ke rumah KHOIRUL ARIF ( 35 tahun), untuk membetulkan listrik di Dsn. Suko Rt 01 Rw.05 Ds. Pacarpeluk Kec.Megaluh Kab.Jombang , karena sudah menjadi pekerjaannya..

Korban mengunakan tangga yg terbuat dari alumunium lantas naik ke atas, sesaat waktu korban memperbaiki listrik yang rusak memegang kabel yang masih teraliri jaringan listrik, seketika tersengat aliran listrik hingga korban terjatuh. pemilik rumah cepat berusaha menolong dan melaporkan ke kepala Desa setempat

Kades Pacarpeluk Bambang suerman langsung menghubungi petugas Kesehatan ternyata sikorban sudah tidak bernyawa atau meninggal , Kepala Desa Pacarpeluk langsung membawa kerumah duka untuk proses pemakaman, Anggota Polsek Megaluh yang mengetahui hal ini langsung mendatangi tempat kejadian Kades atas nama keluarga korban menolak untuk diperiksa maupun di outopsi.

Kapolsek Megaluh AKP Yanuar T.R.S, S.H, membenarkan kejadian jatuhnya pekerja kontruksi listrik, atas nama Safuan saat memperbaiki aliran listrik mungkin saat memegang kabel tersengat dan terjatuh lalu meninggal, tanpa ada unsur kesengajaan dari fihak manapun.

“Jenasah langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan, karena keluarga melalui Kades Megaluh menolak untuk dioutopsi, dan dibuktikan keluarga korban sudah membuat pernyataan tidak akan menuntut.” Jelas Kapolsek.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan