Tema Rakor Perangkat Desa Gegeran Destinasi wisata Desa.

  • Whatsapp

Ruang Pelayanan Masyarakat

Ponorogo TKTNEWS.net Rakor rapat koordinasi seluruh perangkat Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Kegitan rakor di laksanakan rutinitas tiap – tiap hari selasa seperti yang di gelar pada hari ini 7 januari 2020.bertempat di balai desa setempat.

Rapat kordinasi di pimpin oleh sekdes yang baru Ibnu Kholiq diblabtik beberapa hari yang lalu, menyampaikan banyak materi kepada peserta rakor yaitu perangkat Desa, yang merupakan ,memo dari kepala desa ,karena ada suatu hal dalam kedinasan , terpaksa tidak bisa hadir di kegiatan rakor…dan mengucapkan permohonan maaf yang di sampaikan oleh sekdes.

Untuk memberi sosialisasi pada masyarakat,untuk kerjabakti,untuk menghadapi hujn agr menindaklnjuti intruksi kepala desa Untuk membersihkn farit farit ,di lingkungan masin masing.

Sekdes Ibnu Kholiq mengingatkan pada malam rabu pon kegiatan agama ,untuk doa bersama yaitu dzikir widak ,yang sudah merupakan program pemerintah desa, dan berharap semua perabgkat desa untuk kompak berkenan hadir di lokasi doa bersama.
Berlanjut dialog untuk musyawarah dalam rakor rapat kordinasi .

Terkait banyak usulan perangkat desa,bagaimana untuk tindak lanjut pengelolaan tempat disnati wisata, demi pengembangan wisata desa itu bisa terwujud.

Kepala Desa Gegeran Sugeng Hariyadi melalui sekdes Ibnu Kholiq menyampaikan bahwa dalam rakor ini untuk mewujudkan musyawarah terkait pengembangan Disnati wisata ,yang mana natinya sesuai dengan harapan masyarakat. Juga di kenal oleh para wisatawan lokal maupun interlokalnya

Peserta Rakor seluruh Perangkat Desa

Sekdes menambahkan Ibnu Kholiq untuk semua perangkat desa untuk menjadi pelayan yang baik ,di dalam melayani masyarakat, baik kepada perangkat yang di kerja di lapangan ,maupun staf kantor desa di dalam melayani masyarakat di kantor “”pungkasnya.( Adv Ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan