Sertijab Kapolres Magetan Lancar.

  • Whatsapp

Magetan TKTNEWS.net – Serah terima jabatan sertijab kapolres kabupaten Magetan ,walaupun Cuaca mendung yang kiranya mau turun hujan ,dan menggelayuti langit kota Magetan tidak mengurangi kehidmatan acara Sertijab Kapolres Magetan yang digelar di halaman Mako Polres Magetan, pads hari Selasa (07/01/2020).

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Magetan ini sudah digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur pada Jum’at (03/01/2020).AKBP Festo Ari Permana.S.I.K. yang kini menjabat-Kapolres Magetan menggantikan AKBP Muhammad Riffai,S.H.,S.I.K.M.

AKBP Muhammad Riffai dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Magetan atas dedikasinya selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Magetan. ”Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf, yang sebesar besarnya ”tuturnya.

Dan menambahkan pada Kapolres yang baru beliau berharap Kepolisian Magetan semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Magetan. ”Saya yakin rekan saya ini (Festo Ari-red) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih baik dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin polres Magetan, ”pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Magetan yang baru AKBP Festo Ari Permana, S.I.K menyampaikan kita agar tetap menjalin silahturahmi, ”saya sebagai warga yang baru tentunya dapat diterima sebagai warga Magetan dan saya minta dukungan serta kerjasama dari semua pihak, ”terakhir ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya bila ada kekurangan akan dibenahi, sehingga kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan, ”tandasnya. Kegiatan sertijab berjalan dengan baik dan lancar.(Tris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan