Danrem 081/DSJ Bekali Anggotanya Yang Tergabung Dalam Satgas Teritorial

  • Whatsapp

Madiun TKTNEWS.net,Dalam waktu dekat, Korem 081/DSJ akan melepas 17 Prajurit terbaiknya yang tergabung dalam Satgas Teritorial untuk melaksanakan tugas di Kodam XVII/Cenderawasih.

Terkait hal tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan mereka, serta memberikan pengarahan dan pembekalan.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan kebanggaannya kepada mereka yang telah terpilih dan tergabung dalam Satgas Teritorial.

“Kalian yang terpilih adalah Prajurit-Prajurit terbaik Angkatan Darat dan Satuan sangat bangga sekali terhadap kalian,” tuturnya di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (10/1/2020).

“Untuk itu, mulai saat ini tanamkan kebanggaan pada diri kalian guna melaksanakan tugas yang mulia ini,” tegasnya.

Danrem berharap, mereka selama bertugas di sana dapat melaksanakan tugas sebagai Satgas Teritorial dengan sebaik-baiknya.

“Selama di sana, tentunya tugas kalian adalah melaksanakan tugas teritorial. Manfaatkan bekal ilmu yang kalian dapat selama berdinas di satuan untuk mengemban misi tersebut,” jelasnya.

“Selama bertugas, dekatkanlah diri kalian dengan masyarakat dan bantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di sana. Karena itulah wujud pengabdian kita sebagai Prajurit TNI,” imbuhnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga berpesan agar mereka senantiasa menjaga nama baik satuan dan keluarga, serta selalu berkomunikasi dengan keluarganya masing-masing (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan