Anggota Koramil Slahung Karya Bakti Merabat Jalan Bersama Warga

  • Whatsapp

Ponorogo,-TKTNEWS.net, Bati TNI Koramil 0802/10 Slahung, Serma Sawito bersama anggota dan masyarakat melaksanakan karya bakti merabat jalan Dusun Krajan, Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (11/01/2020).

Serma Sawito menuturkan bahwa karya bakti merabat jalan yang ia lakukan bersama warga Dusun Krajan tersebut merupakan upaya membuat kondisi jalan lebih bagus, ” Karya bakti ini bertujuan untuk membuat jalan di Dusun Krajan, Desa Simo agar lebih bagus dan tidak mudah rusak sehingga warga maupun pengguna jalan lebih nyaman dan aman melewati, ” katanya.

” Saya bersama rekan-rekan dari Koramil 0802/10 Slahung dan warga dengan jumlah labih kurang lima belas orang secara bergotong-royong mengerjakan rabat jalan Dusun Krajan dengan panjang 180 meter, dan lebar 2,5 meter, ” jelas Serma Sawito.

Baik Serma Sawito dan rekan-rekan dari Koramil 0802/10 Slahung maupun warga Dusun Krajan melaksanakan karya bakti perabatan jalan dengan penuh semangat dalam kebersamaan sehingga tampak suasana yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan