MLAKU BARENG BANTENG MUDA INDONESIA

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net , Dalam Rangka HUT PDI Perjuangan adakan Mlaku bareng indonesia yang di adakan pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 di mulai pada pukul 06.00 s.d Selesai.Dengan start di Jl.  Aloon-aloon Utara Kabupaten Ponorogo .

Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo dalam rangka Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke-47 Tahun 2020, diikuti sekitar 2.500 peserta .

Engky Bastian Ketua Panitia kegiatan sekaligus penanggung jawab kegiatan berharap kegiatan ini lancar aman dan nyaman.

Tampak hadir Dr. Drs. Agus Pramono, M.M Sekda , Cholik Agus Dianto Ketua BMI Bambang Juwono, SH.,M. HUM, Ketua PDI-P Kabupaten Ponorogo.Lisdyarita, SH Calon Bupati Ponorogo dari Partai PDI-P.Letda Inf Edi Priyanto Dan Unit 0802/Ponorogo..H. Agung Priyanto, S.E., M.M Anggota DPRD ,
Para Pengurus dan Kader PDI-Perjuangan,Pengurus dan Kader BMI Kab. Ponorogo,Warga masyarakat Ponorogo.

Dengan rangkaian kegiatan sbb:*
. Pukul 06.00 WIB Peserta Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia (BMI) mulai berkumpul di depan Patung Macan Jl. Aloon2 Utara Kab. Ponorogo.
Pukul 07.10 WIB Peserta Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia (BMI) dimulai dan di lepas oleh Bambang Juwono, SH., M. HUM, Sekda Kab. Ponorogo dan Ibu Lisdyarita, SH beserta tamu Undangan.

Adapun Route Mlaku Bareng Start Jl. Aloon aloon Utara – Jl. Diponegoro – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Hos Cokroaminoto – Jl. Jendral Sudirman – Jl. Aloon aloon Timur – Finish Jl. Aloon aloon Utara Kab. Ponorogo.
Pukul 08.00 WIB.

Peserta pertama Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia tiba di garis Finish depan Patung Macan Jl. Aloon2 Utara Ponorogo.

Pukul 08.50 WIB Peserta terakhir Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia. Pukul 09.00 WIB kegiatan di lanjutkan dengan acara inti dengan susunan acara antara lain ,

Sambutan Lis menyanpaikan
Pada hari ini kita melaksanakan acara Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia sebagai titik awal kebersamaan dan kegotongroyongan menuju bangsa Indonesia lebih maju dan makmur. Satu hal yang sungguh luar biasa karena banyak masyarakat yang hadir dan tumpah ruah di sini sebagai satu wujud kebersamaan kita mengayubagyo pada ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-47.

Kami Mewakili Rekan2 PDI-P pada hari ulang tahun PDI-Perjuangan mengucapkan selamat hari ulang tahun semoga kedepannya PDI Perjuangan tetap berpihak pada wong cilik dan di cintai wong cilik. PDI Perjuangan selalu hadir menangis dan tertawa bersama rakyat.

Berlanjut Ketua DPC PDI-P menyampaikan
Di hari ulang tahun PDI-P yg ke 47 ini dengan kesadaran tinggi bagi kader Partai terhadap sejarah dan jasa para pendiri bangsa, jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah dari Bung Karno beliau merupakan seorang sosok dan pendiri PDI-P.

PDI-Perjuangan sebagai partai politik yang berkomitmen untuk menjaga empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila undang-undang Dasar 45 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati itu merupakan  komitmen kita bersama maka daripada itu mari kita terus menjaga Bangsa dan Negeri tercinta.

Pada tahun ini kita akan melaksanakan Event Pilkada Serentak di mana pelaksanaan Pilkada nanti jatuh pada tanggal 23 September 2020. Kami mengajak masyarakat untuk menyongsong Pilkada serentak ini dengan harapan dalam pelaksanaan pilkada nanti semoga tercipta suasana yang sejuk suasana yang damai suasana. Semoga dari pilkada nanti menciptakan lahirnya pemimpin yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo.

Dalam kegiatan HUT ini di tandaau dengan Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI-P yang di serahkan kepada seorang petani dimana simpulkan partai wong cilik.

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan Dangdut dan pembagian Doorprize.pada Pukul 11.30 WIB Seluruh rangkaian kegiatan Mlaku Bareng Banteng Muda Indonesia selesai selama kegiatan berlangsung dalam keadaan  tertib aman dan lancar.

Sebelumnya Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menyalurkan aspirasi politiknya kepada PDI Perjuangan. Setelah berhasil melakukan konsolidasi pembentukan kepengurusan di tingkat daerah dan cabang di seluruh Indonesia, maka BMI dijadikan sebagai organisasi sayap/underbouw PDI perjuangan.

Kegiatan Mlaku Bareng BMI (Banteng Muda Indonesia) dihadiri oleh Ibu Lisdyarita, SH Calon Bupati Ponorogo dari Partai PDI-P selain memperingati HUT PDIP (dilaksanakan setiap tanggal 10 Januari) selain itu tujuan utama adalah sebagai salah satu manuver politik untuk melakukan penjajakan atau meningkatkan elektabilitas dan popularitas menjelang Pilkada Kabupaten ,Ponorogo di Tahun 2020.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan