Seorang Nekat Akhiri Hidupnya, Karena Ujian Sakit Komplikasi Yang Di Derita

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net. – Telah terjadi dalam kamar seorang yang bernama Jumadi (58 Tahun) nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tampar plastik warna biru dan saat di ketahui keluarganya dalam keadaan sudah meninggal dunia


Peristiwa ini terjadi tepat di Dsn Kempreng Rt. 03 Rw. 03 Ds. Latsari Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang , diketahuinya hal ini berawal Sdri.Erna Susanti (17 thn) (anak korban ) mau mengambil air minum di belakang ( dapur rumah korban ) saat berjalan melintasi kamar korban melihat dalam posisi terikat lehernya dan tergantung (senin 13/01/ 2020)


Kondisi seperti ini anak korban langsung minta tolong kepada tetangga korban Sdr. Ramini (tetangga Korban ) bergegas melaporkan ke perangkat desa serta menghubungi polsek Mojowarno guna penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan laporan Polisi langsung mendatangi TKP bersama Piket Fungsi ,Identifikasi dan Petugas Puskesmas untuk melakukan Olah TKP sekaligus mencari barang bukti serta saksi.


Menurut saksi,” Korban meninggal dunia gantung diri karena tidak tahan dengan sakit yang di derita dan memiliki riwayat sakit liver dam komplikasi,” Ungkapnya


Kapolsek Mojowarno AKP Yogas,SH menjelaskan,” Kejadian gantung diri memang benar namun keluarga korban menerima keadaan tersebut dibuktikan dengan adanya surat pernyataan dari keluarga untuk permohonan agar tidak di lakukan otopsi dan hal ini di ketahui kades setempat,”


Masih dari Kapolsek,” Polisi menemukan bukti seutas tali tampar plastik warna biru dan dari hasil pemeriksaan medis puskesmas Mojowarno dan team identifikasi Polres Jombang sementara tidak di ketemukan unsur kekerasan di dalam tubuh korban ,dan di perkirakan korban sudah meninggal dunia beberapa jam yang lalu sebelum di ketemukan,”Tandasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan